Rabu, 30 November 2011

METAMORFOSIS

                         Kupu-Kupu yang Lumpuh...

Ketika Aku masih menjadi KEPOMPONG ..................
Terbayang ......betapa senangnya bila aku bisa  TERBANG
Ketika aku masih  harus BERJUANG............
Melewati PROSES BERAT  melewati sebuah LUBANG....
Sangat BERAT MEMANG....
Aku Mencoba berjuang .... dan....
            Sebagian kecil tubuhku berhasil melewati lubang....
ooohhhh rasanya lelah sekali .......dan aku berhenti sejenak.........
Saat itu ....tampaknya seorang Manusia mengamatiku ....
Tampaknya Ia kasihan ...........dan ingin MENOLONGku....
Lubangku dikuakkan....
          Pikirnya...membuatku lebih gampang....
Aaaaahhh memamg gambang tak usah BERJUANG,,, DAN 
KELUARLAH AKU  ke dunia lapang....
Tetapi.....mengapa aku tidak bisa terbang.....???
Ternyata cairan tubuhku yang Tuhan berikan untuk sayap-sayapku
berfungsi...baru bisa terjadi kalau lubang kecil itu kulewati..... dan 
PERTOLONGAN ITULAH yang melumpuhkanku, SEKARANG aku 
hanya bisa merangkak dan merangkak sebagi KUPU-KUPU YANG LUMPUH SEPANJANG MASA................,


KITA AMBIL MAKNA YANG BESAR DAN DALAM dari proses Metamorposis Kupu-Kupu di atas...!!!!!


Bahwa HIDUP adalah BELAJAR, mempelajari apa yang dilihat dan dirasakan. 
Belajar adalah PROSES: dari tidak tahu menjadi tahu, dari salah menjadi benar, dari gelap menjadi terang. melalui proses PANJANG mari berjuang menjadi diri sendiri: SEBUAH PRIBADI YANG BERPOTENSI.....




lOVE'S
mAWAR mERAH
SALAM bloger ()



Tidak ada komentar:

Posting Komentar